Essay diri

 






NAMA : ANANDA PUTRA PRATAMA

FAKULTAS : EKONOMI BISNIS DAN TEKNOLOGI DIGITAL

PROGRAM STUDY : MANAJEMEN

Assalamualaikum wr,wb.

Hallo teman-teman !!!

Nama saya Ananda putra pratama Teman-teman biasa memanggil saya nanda Saya lahir , pada tanggal 02 juni 2003 aya anak pertama dari tiga bersaudara dan sekarang tinggal di Kota Surabaya tepatnya diwiyung. Ayah saya Bernama iwan, dan ibu saya bernama siti amina dan beliau adalah seorang ibu rumah tangga dari adik saya bernama caca dan najwa bertiga Agama saya adalah Islam begitu juga dengan orang tua dan saudara saya. Tinggi badan sekitar 167 cm dan berat badan 65 kg Saya memiliki rambut hitam yang lurus Warna hitam adalah warna kesukaan sayalah

Mengenai kepribadian, saya memiliki sifat yang ramah, baik hati tapi terkadang pendiam, tapi saya senang membantu teman dan senang bergaul Saya juga tipe orang yang mau bekerja keras dalam setiap pekerjaan yang sedang saya jalani agar pekerjaan tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal Namun saya juga memiliki beberapa sifat yang buruk. Saya manja, tapi terkadang pemalas dan masih sering egois. Sampai sekarang, saya berusaha mengurangi sifat-sifat buruk itu dengan berusaha belajar mandiri.

Saya memiliki hob imain game. Dan waktu luang saya gunakan untuk bermain game seperti ml, coc ,dll tujuan saya main game biar menghilangkan stress karena tugas kampus yang menumpuk dan saya sedikit menggemari main basket sewaktu di smk.

Saya kuliah di UNUSA unuversitas nahdlatul ulama Surabaya prodi S1 Menejemen.Dan sekarang baru tahap semester satu. Alasan lainnya karena Manajemen ini memiliki ilmu yang luas yang tidak fokus pada satu bidang saja. Jadi kalau kita lulus sarjana manajemen tidak akan terlalu sulit dan bingung untuk memilih pekerjaan yang akan kita ambil. Tentang pekerjaan aku pengen banget masuk di dunia perbankan dan perkantoran. Alasan kenapa aku memilih perkantoran karna saya dulu di smk mengambil jurusan perkantoran dan sekarang saya mau mengasah ilmu yang saya pelajari pas sewaktu smk saya dulu. Bangku perkuliahan tidak hanya mengajarkan pelajaran pokok saja. Bangku perkuliahan juga mengajarkan kekompakan agar jiwa kerja sama muncul yang bermanfaat bagi mahasiswa jika sudah di dunia kerja kelak.

Manajemen adalah hal tentang mengatur dan memberi tahu. Kepemimpinan adalah hal tentang mengasuh dan meningkatkan.Salah satu jurusan yang terkenal cukup solid dalam bekerja sama adalah Manajemen. Ya,Manajemen harus terbiasa dengan kerja sama tim agar hasil yang dikerjakan bisa maksimal

Saya memiliki cita-cita menjadi seorang pembisinis yang sukses dan mendunia Saya bertekad menyelesaikan kuliah di S1 menejemen dibutuhkan usaha yang keras dan tekad yang kuat untuk mewujudkan cita-cita itu Dan saya akan berusaha giat belajar untuk mencapainya.

kenapa aku memilih UNUSA? jelas karena UNUSA adalah salah satu perguruan tinggi swasta terbaik sejawa timur. Selain itu pula, di UNUSA banyak sekali tawaran beasiswa yang menggiurkan, meskipun aku belum dapet beasiswa itu akan kejar tawaran tawaran beasiswa tersebut. Fasilitas yang UNUSA berikan juga tidak main main, semuanya lengkap dan berkualitas.


Jadilah pemberani, ambil langkah pertamamu dalam belajar dengan semangat!

Pendidikan adalah investasi terbaik dalam dirimu sendiri…

Setiap hari adalah kesempatan baru untuk belajar dan tumbuh.

Raih ilmu sebanyak-banyaknya, karena pengetahuan adalah harta yang tak ternilai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramdhan

Critical

Peran mahasiswa terhadap lingkungan